24 Nama Masuk 3 Besar Lelang JPTP Kepahiang, Urutan Pertama Berpeluang Defenitif

ilustrasi

Kepahiang, Bengkulutoday.com - Pemerintah Kabupaten Kepahiang melalui Panitia Seleksi (Pansel) terbuka Lelang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) resmi merilis pengumuman nomor:28/JPTPKPH/2019 tentang hasil seleksi akhir penetapan tiga calon JPTP pada Selasa (20/8/19). Sebelumnya Pemerintah Daerah Kabupaten Kepahiang melalui BKDP.SDM telah membuka lelang jabatan untuk mengisi 8 Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

 

24 calon JPTP yang masing-masing masuk tiga besar telah melalui serangkaian tahapan mulai dari administrasi, assesment, penulisan makalah dan wawancara serta. 3 Besar pejabat tersebut diajukan pada pejabat pembina kepegawaian Kabupaten Kepahiang, yaitu Bupati Kepahiang dari nama-nama yang tercantum tersebut no urut pertama berpeluang menjadi kepala OPD defenitif.

"3 Besar nama-nama pejabat yang sudah mengikuti lelang JPTP atau berdasarkan hasil seleksi Pansel itu akan dikoordinasikan ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN)," sampai Bupati Kepahiang Dr Ir Hidayattulah Sjahid, MM IPU. (my)

n

 

y

 

r

 

www.domainesia.com