Skip to main content
Kota Bengkulu
foto bersama

21 PAI Kemenag Kota Bengkulu Ikuti Bimtek PAK

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Bengkulutoday.com - Sebanyak 21 orang Penyuluh Agama Islam dari Kankemenag Kota Bengkulu mengikuti Bimbingan Teknis Penghitungan Angka Kredit Fungsional Penyuluh Agama Islam yang diselenggarakan oleh Bidang Penais Zawa Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Bengkulu. Kegiatan ini berlangsung di Hotel Nala Sea Side Pantai Panjang Kota Bengkulu dari tanggal 15 Maret hingga 17 Maret 2019 yang lalu.

Acara yang dibuka oleh Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu ini menghadirkan Narasumber langsung dari Kemenag RI yakni Faiz Fayadl. Beliau menyampaikan bahwa Jabatan Penyuluh saat ini merupakan jabatan primadona yang dikalangan Kementerian Agama karenanya Penyuluh diharapkan dapat terus meningkatkan kompetensinya agar dapat menjawab tantangan zaman.

Kegiatan yang dihadiri oleh 50 orang penyuluh se-Provinsi Bengkulu yang sebelumnya telah mendapat SK Inpassing tahun 2018, kegiatan ini disambut dengan antusias oleh para peserta karena kegiatan ini dapat menambah pengetahuan para penyuluh tentang penghitungan angka kredit.

Dalam bimtek ini disampaikan juga bahwa Penyuluh sebagai garda terdepan pembangunan umat diharapkan dapat meningkatkan kualitas kompetensinya sebagai penyuluh. (**)

Facebook comments

Berita Terkait